Belajar & Sharing

Fakultas teknologi Industri melaunching mobil hybrid


Fakultas teknologi Industri melaunching mobil hybrid ”TIO” dalam rangkaian seminar nasional tren perkembangan teknologi elektro di era digital Kamis (20/5). Mobil Hybrid tersebut merupakan karya mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Unissula. Seminar tersebut menghadirkan pembicara nasional di bidang elektro seperti Dr Bambang Triono MM (Direktur Techno Park Sragen) Prof Dr Adi Suprijanto MT (Direktur Pemasaran PT Inti tbk Bandung).

Seminar tersebut dilatarbelakangi oleh sebuah kesadaran betapa bidang elektro memegang peranan yang sangat penting baik dimasa kini maupun mendatang. Terlebih lagi dunia bergerak kearah konvergensi dari analaog ke sistem digital. Dimana revolusi tersebut menempatkan bidang elektro sebagai tulang punggung perubahan.

Perubahan dalam bidang elektrolah yang akan menentukan sejauh mana peradaban manusia. Kita dapat melihat betapa perkembangan sektor itu sangatlah cepat dari penyediaan sumber energi listrik, kontrol industri, peralatan rumah tangga, perangkat audio video, telekomunikasi, sistem informasi komputer, hingga instrumentasi di sektor kesehatan. Industri elektro seakan berlomba lomba untuk menyediakan piranti elektrik elektronik untuk mempermudah kehidupan manusia.
Tag : Lab Elektro
1 Komentar untuk "Fakultas teknologi Industri melaunching mobil hybrid"

Good Job... Jempol..

Back To Top