Belajar & Sharing

Tutorial MapInfo untuk Praktikum Jaringan Telekomunikasi



Bagi peserta praktikum Jaringan Telekomunikasi dapat download tutorial mapinfo yang berguna untuk menyusun laporan dan pelaksanaan praktikum jaringan telekomunikasi.
klik disini untuk mendapatkan tutorial map info dalam bahasa indonesia.

Mudah-mudahan tutorial tersebut berguna untuk mereka yang membutuhkan. Posting kali ini, saya akan kembali membagikan link download untuk GIS Tutorial lainnya, yaitu Tutorial MapInfo.

Modul MapInfo ini juga menggunakan Bahasa Indonesia sebagai pengantarnya. Tutorial MapInfo yang oleh authornya (bukan saya yang bikin, karena saya memang bukan MapInfo user) disebut sebagai Manual MapInfo ini terdiri atas 233 halaman dalam format PDF. Layout tutorial ini terlihat kurang rapi namun cukup informatif dengan capture gambar yang menjelaskan langkah pengoperasiannya.

Jika Anda berminat dengan Anda bisa mendownloadnya melalui link yang saya sediakan.
2 Komentar untuk "Tutorial MapInfo untuk Praktikum Jaringan Telekomunikasi"

terima kasih kakak atas ilmunya sangat bermanfaat jangn lupa kalo ada waktu singgah ke website kampus saya ke www.atmaluhur.ac.id maupun alamat web blog saya http://mafaza.mahasiswa.atmaluhur.ac.id/.

Back To Top